TEGASKAN PENTINGNYA HASIL SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT, DIREKTUR RSJMS PIMPIN RAPAT EVALUASI SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT TAHUN 2024

TEGASKAN PENTINGNYA HASIL SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT, DIREKTUR RSJMS PIMPIN RAPAT EVALUASI SURVEI KEPUASAAN MASYARAKAT TAHUN 2024

Mataram - Siang ini, Senin (10/02/2025) Direktur RSJ Mutiara Sukma dr. Wiwin Nurhasida berkesempatan membuka rapat evaluasi terkait Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2024. Dihadiri oleh pejabat struktural yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja layanan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma berdasarkan masukan masyarakat. Survei ini sangat penting untuk mengidentifikasi aspek pelayanan yang telah baik maupun yang perlu ditingkatkan.

Selain itu, pembahasan pada rapat ini juga menjadi wadah yang mencakup Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP), Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK), dan Survei IKM 11 unsur untuk MCP. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih komprehensif dalam upaya perbaikan dan pengembangan layanan yang lebih optimal di tahun mendatang.

Direktur RSJ Mutiara Sukma mengapresiasi kinerja tim survei selama tahun 2024 dan menegaskan pentingnya hasil survei kepuasan masyarakat ini serta mendorong terus melangkah lebih maju dalam upaya peningkatan indeks kepuasan masyarakat pada semua lingkup layanan. 

“Saya mengajak semua Bapak/Ibu sekalian untuk berdiskusi secara konstruktif dan memberikan masukan yang berharga agar kita dapat melangkah lebih maju dalam upaya meningkatkan Indeks Kepuasan pelayanan kepada masyarakat luas” Ujar dr. Wiwin dalam arahannya. 

Pertemuan tersebut pun dilanjutkan dengan paparan Ketua Tim Survei Kepuasan Masyarakat RSJMS Mujiasih, A.Md.Far., SKM dan sesi diskusi dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha M. Achiyat Winata, ST., MM.