SOSIALISASI LAYANAN RUJUKAN, RSJMS BERTANDANG KE PUSKESMAS DASAN AGUNG

SOSIALISASI LAYANAN RUJUKAN, RSJMS BERTANDANG KE PUSKESMAS DASAN AGUNG

Mataram - Upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat terus digalakkan oleh manajemen RSJMS. Hal ini dibuktikan oleh Kepala Bidang Pelayanan, dr. Wiwin Nurhasida beserta tim yaitu Kepala Seksi Pelayanan Medis, dr. Maria Lisdiana, Suratni, S.Kep., Ns., MPH dan Mizanti Agustiany, SKM yang merupakan tim dari Instalasi PKRS RSJMS berkesempatan bertandang ke puskesmas Dasan Agung dalam rangka sosialisasi layanan rujukan RSJ Mutiara Sukma.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara puskesmas dan RSJMS terkait layanan rujukan yang ada serta mengidentifikasi masalah layanan di puskesmas tentang kesehatan jiwa dan hal yang terkait dengan proses rujukan. Pada kesempatan itu juga tim PKRS mensosialisasikan masalah kesehatan jiwa di komunitas.

Peserta pada kegiatan tersebut berjumlah 8 orang yang terdiri dari Kepala Puskesmas, Dokter, Perawat dan Penanggung jawab program jiwa Puskesmas Dasan Agung.
Semoga sistem rujukan untuk pasien berjalan dengan baik, sehingga tercapai upaya meminimalkan kasus pasien putus obat dan kekambuhan pasien dapat dicegah. (HUMAS RSJMS)