SOSIALISASI DAN REVIEW STANDAR PELAYANAN RUMAH SAKIT JIWA MUTIARA SUKMA TAHUN 2023

SOSIALISASI DAN REVIEW STANDAR PELAYANAN RUMAH SAKIT JIWA MUTIARA SUKMA TAHUN 2023

Mataram - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi publik serta memberikan pelayanan yang berkualitas, RSJ Mutiara Sukma melaksanakan Sosialisasi dan Review Standar Pelayanan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada jejaring fasilitas pelayanan kesehatan, stakeholders tentang standar pelayanan yang terdapat di Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, dan hasil survei Kepuasan Masyarakat serta adanya Unit Pengelolaan Pengaduan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pelayanan H. Abdullah, S.Kep., Ns., MM didampingi oleh Kepala Seksi Pelayanan Medik dr. Dewa Ayu Nyoman Katarina dan Kepala Seksi Keperawatan Ns. I Nengah Darthayasa, M.Kep., Sp.Kep.J.

Kegiatan yang bertempat di Aula Matahari tersebut telah dilaksanakan pada Selasa (29/08/2023) dengan sasaran kegiatan yaitu masyarakat pengguna layanan baik secara langsung maupun tidak langsung dan para  stakeholder (dinas terkait, tokoh masyarakat, akademisi, dunia usaha, dan lembaga swadaya masyarakat) serta jejaring fasilitas kesehatan. Peserta sosialisasi dan review standar pelayanan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma berjumlah 45 orang.