SERUKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, IKHTIAR RSJ MUTIARA SUKMA UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN KEPADA PELANGGAN

SERUKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK, IKHTIAR RSJ MUTIARA SUKMA UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN KEPADA PELANGGAN

Mataram. Apel pagi hari ini 4/11/2020 dibuka dengan apresiasi pejabat struktral kepada seluruh civitas hospitalia yang selalu disiplin mengikuti apel pagi, serta mengarahkan kepala unit/instalasi untuk memerintahkan stafnya untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan setiap pagi ini. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha, H. Yahya Ulumuddin, S. Kep., Ns selaku pemimpin apel memberikan arahan bahwa semua petugas harus bahu membahu memberikan pelayanan terbaiknya untuk kepuasan pelanggan, "semua pelayanan sudah terbagi sesuai dengan Tupoksi masing-masing, diharapkan bekerja dengan baik" kata pak kabag menyampaikan arahannya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Bidang Pelayanan dr. Hj. Wiwin Nurhasida menambahkan Unit Pengaduan Harus selalu bersiap untuk menerima keluhan dari masyarakat dan kemudian segera ditindak lanjuti. (HUMAS RSJMS)