SAMPAIKAN HAL TERKAIT PPKM, KABAG TU HIMBAU CHRSJMS AGAR TETAP TERAPKAN PROKES

Kepala Bagian Tata Usaha RSJ Mutiara Sukma selaku pimpinan apel pada pagi ini, Senin (12/07/2021) memberikan informasi terkait Surat Edaran Sekretariat Daerah Provinsi NTB Nomor : 060/395/ORG tentang Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB Pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) . RSJ Mutiara Sukma merupakan salah satu Organisasi Perangkat Dearah yang masuk dalam kategori kritikal oleh sebab itu semua pegawai RSJ Mutiara Sukma bekerja langsung dari kantor dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dan menjaga imunitas dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Pada kesempatan itu juga beliau menyampaikan bahwa pada Surat Edaran tersebut di atur jam apel pagi yaitu jam 07.30 WITA. Di harapkan semua pegawai dapat mengikutinya dengan tetap menjaga jarak.

Dalam arahannya H. Yahya juga mengingatkan dengan makin banyaknya masyarakat yang melakukan vaksin di RSJ Mutiara Sukma, untuk pihak keamanan agar mengatur lahan parkir yang ada dan memonitoring secara ketat pengunjung dan peserta vaksin agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid 19. “Mohon jadi perhatian kita semua untuk masa PPKM ini serta tim keamanan juga agar selalu siap menjalankan tugas memastikan situasi dan kondisi aman terkendali” Ujar Kabag TU diakhir arahannya. (HUMAS RSJMS)