Mataram – Komitmen manajemen RSJ Mutiara Sukma untuk membina hubungan dan suasana kerja yang lebih harmonis antara atasan dan bawahan serta guna menyerap aspirasi, menggali tiap kendala / hambatan dalam pelayanan yang dihadapi oleh para perawat, siang ini Direktur RSJ Mutiara Sukma dr. Wiwin Nurhasida didampingi Kepala Bidang Pelayanan H. Abdullah, S.Kep., Ns., MM dan Kasie Keperawatan Ns. I Nengah Darthayasa, M.Kep., Sp.Kep.J serta Kepala Seksi Pelayanan Medik dr. Dewa Ayu Nyoman Katarina mengikuti rapat rutin ruang Dahlia. Ruang Dahlia merupakan ruang rawat intensif khusus pasien perempuan. Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Instalasi Rawat Inap, Manager On Duty (MOD) dan Koordinator MPP
Arahan dari Direktur kepada semua perawat agar berkomitmen untuk membangun koordinasi dan komunikasi lebih efektif baik antar sesama perawat, profesi lain maupun kepada para pimpinan serta bersama-sama meningkatkan kekompakan. Laporan mutu yang setiap bulannya wajib diserahkan, diharapkan tidak hanya menjadi laporan semata tetapi data yang ada diharapkan menjadi acuan untuk perbaikan atau peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pemanfaatan sistem informasi berbasis elektronik yang gencar dilakukan oleh manajemen RSJMS diharapkan juga dapat disambut semangat untuk bekerja lebih efektif dan efisien.
Arahan Direktur tersebut juga diamini oleh para pejabat struktural yang hadir pada pertemuan tersebut. Satu suara dan komitmen bersama untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat.