RAPAT KOORDINASI INSPEKTORAT DENGAN RSJMS TERKAIT PENGAJUAN ANGGARAN BTT COVID-19 DAN PERCEPATAN VAKSINASI

Mataram - Tim dari Inspektorat Provinsi NTB melakukan rapat koordinasi dan review terhadap anggaran Bantuan Tidak Terduga (BTT) di RSJ Mutiara Sukma. Dalam rapat koordinasi tersebut, tim dari Inspektorat dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Syamsuddar, M.Ak. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Tulip RSJ Mutiara Sukma, Selasa (13/07/2021).

Dalam pertemuan tersebut Direktur RSJ Mutiara Sukma, Dr. Evi Kustini Somawijaya, MM di dampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Urusan PPL, Kepala Bidang Pelayanan sebagai user dalam hal pengajuan dana BTT dan Kabid Penunjang serta beberapa pejabat struktural terkait.

Dalam kesempatan tersebut Direktur menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dari Inspektorat dan beliau juga menyampaikan secara garis besar tentang alokasi anggaran BTT dengan harapan hal-hal yang di sampaikan oleh beliau agar cepat di eksekusi untuk mendukung pelayanan covid-19 di RSJ Mutiara Sukma. 

Pada saat review berlangsung Tim Inspektorat mengajukan beberapa pertanyaan tentang pengajuan anggaran BTT terkait dengan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksin di NTB. Beberapa arahan dari Tim Inspektorat yaitu terkait tertibnya administrasi dalam pelaksanannya agar semuanya terhindar dari maladministrasi yang berdampak pada proses hukum. Pada sesi diskusi, Kabag TU, Kabid Pelayanan dan Kabid Penunjang menyampaikan alasan-alasan anggaran diajukan dan peruntukannya sesuai dengan situasi sekarang dalam hal menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dan percepatan Vaksinasi. Di akhir sesi diskusi review, Tim Inspektorat berharap ada perbaikan rencana anggaran BTT yang di ajukan RSJ Mutiara Sukma agar inspektorat mempercepat proses pengajuan dan eksekusinya. (HUMAS RSJMS)