PERSIAPKAN PMPRB, RSJ MUTIARA SUKMA LAKSANAKAN ASISTENSI PENILAIAN MANDIRI REFORMASI BIROKRASI OLEH TIM INSPEKTORAT PROVINSI NTB.

Reformasi birokrasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Dengan kata lain, reformasi birokrasi adalah langkah strategis untuk membangun aparatur negara agar lebih berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional.

Dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah tersebut, Selasa (08/06/2021) RSJ Mutiara Sukma menggelar asistensi penilaian mandiri Reformasi Birokrasi (RB) bersama Tim Inspektorat Provinsi NTB di Aula Aedelweis RSJ Mutiara Sukma.

Asistensi tersebut dipimpin oleh Bapak I Nengah Sudana, S.E selaku Pengendali Teknis Tim Inspektorat Provinsi NTB dan turut hadir langsung Direktur RSJ Mutiara Sukma, Dr. Evi Kustini Somawijaya MM beserta Kepala Bagian Tata Usaha H. Yahya Ulumuddin, S.Kep.,Ns selaku Ketua Tim Reformasi Birokrasi dan seluruh anggota Tim Reformasi Birokrasi RSJ Mutiara Sukma.

Asistensi mandiri ini dilakukan untuk memastikan dan mengawal percepatan Reformasi Birokrasi agar segala perubahan yang dilakukan dapat berjalan secara terarah, sinergis dan sistematis. (HUMAS RSJMS)