KOMITMEN TINGKATKAN MUTU LAYANAN RSJMS SELENGGARAKAN PERTEMUAN LINTAS SEKTOR

KOMITMEN TINGKATKAN MUTU LAYANAN RSJMS SELENGGARAKAN PERTEMUAN LINTAS SEKTOR

Mataram - Berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan di RSJ Mutiara Sukma, RSJ Mutiara Sukma akan menggelar pertemuan lintas sektoral dengan mengundang akademisi dari Fakultas Kedokteran UNRAM, UNIZAR, Organisasi Profesi PDSKJI, IPKJI, HIMPSI dan IPK serta tokoh masyarakat sekitar, beberapa LSM dan stakeholder terkait. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Dr. Wiwin Nurhasida pada saat memimpin apel pagi Selasa (29/06/2021). 

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk melakukan review standar pelayanan RSJ Mutiara Sukma, "Kita ingin mendengarkan masukan dan pandangan tentang beberapa data yang akan disampaikan sehubungan dengan pelayana yang ada di RSJ Mutiara Sukma", ujar Kabid Pelayanan. 

Dengan pertemuan ini diharapkan banyak manfaat yang diperoleh selain ingin mensosialisasikan pelayanan di RSJ Mutiara Sukma sehingga makin banyak dukungan dari pemangku kepentingan tekait dan membuat pelayanan di RSJ Mutiara Sukma menjadi semakin baik.

Sosialisasi layanan baru serta akses rujukan di RSJ Mutiara Sukma dalam waktu dekat juga akan diagendakan dimana Direktur akan segera melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan Kota Mataram untuk melakukan komunikasi perihal 4 layanan baru di RSJ Mutiara Sukma yang telah disetujui oleh BPJS Kesehatan yaitu klinik anak, klinik tumbuh kembang anak, klinik psikogeriatri dan klinik konservasi gigi serta bagaimana cara agar bisa mengakses rujukan ke RSJ Mutiara Sukma. Hal ini diharapkan masyarakat luas bisa dengan mudah mengakses semua layanan di RSJ Mutiara Sukma. (HUMAS RSJMS)