KEPALA SEKSI PELAYANAN MEDIK : UPAYA MENJAGA KUALITAS PELAYANAN DI RSJMS

KEPALA SEKSI PELAYANAN MEDIK : UPAYA MENJAGA KUALITAS PELAYANAN DI RSJMS

Mataram - Sebagai upaya menjaga kualitas pelayanan dan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran dan penularan infeksi Covid di RSJ Mutiara Sukma maka diharapkan pada pelayanan rawat inap wajib melakukan observasi dan pelaporan serta pemeriksaan tanda-tanda vital secara rutin. Hal ini disampaikan oleh dr. Maria Lisdiana, Kepala Seksi Pelayanan Medik pada saat memimpin apel pagi, Kamis (04/11/2021).

Pada Surat Edaran Direktur RSJMS terkait Upaya menjaga kualitas pelayanan tersebut tertuang bahwa untuk pelayanan rawat jalan wajib melakukan asesmen ulang setiap tiga bulan, tetap melakukan dan melengkapi tahapan pemeriksaan sesuai aturan yang berlaku. dr. Maria juga mengingatkan kepada setiap Profesional Pemberi Asuhan agar tetap mengisi dokumen rekam medis sesuai aturan yang berlaku dan indikator monitoring yang dilakukan oleh Panitia Rekam Medis.

Pada akhir arahannya, dr. Maria mengapresiasi Pokja PAP dibawah koordinator dr. I Wayan Sumarjaya yang telah fast respons meng-update regulasi yang menjadi tanggung jawabnya. (HUMAS RSJMS)