KASI KEPERAWATAN MENYERUKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK PELANGGAN

KASI KEPERAWATAN MENYERUKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK PELANGGAN

Mataram. Apel pagi tadi, Kamis (19/11/2020) dipimpin oleh Kepala Seksi Keperawatan Ali Mustofa, S. Kep., Ns, dimana pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan pentingnya memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjung RSJ Mutiara Sukma.
 
"Untuk mencapai kepuasan pelanggan atas pelayanan RSJ Mutiara Sukma, semua pegawai wajib memberikan pelayanan prima, salah satunya dengan cara komunikasi efektif" kata beliau di sela apel pagi tadi. 


Seperti yang diketahui, baru kemarin RSJ Mutiara Sukma telah selesai memberikan pelatihan kepada semua pegawainya tentang "Lima Kemampuan Dasar" yang harus dimiliki pegawai RSJ Mutiara Sukma, salah satunya adalah Service Excellent dan Komunikasi Efektif. 

Usaha untuk memberi pelayanan terbaik terus dikembangkan oleh RSJ Mutiara Sukma, untuk masyarakat NTB menuju Sehat Jiwa dan Raga. (HUMAS RSJMS)