KABID PELAYANAN : SEMUA UNIT TERLIBAT DAN BERKONTRIBUSI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

KABID PELAYANAN : SEMUA UNIT TERLIBAT DAN BERKONTRIBUSI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK

Mataram - Terik mentari pagi yang cukup hangat pagi ini tak mengurungkan niat para civitas hospitalia dalam menjalankan kewajibannya untuk mengikuti apel pagi, Selasa (09/11/2021) dengan dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan, dr. Wiwin Nurhasida. Pagi ini dr. Wiwin menyampaikan tentang kegiatan penilaian PZI RSJMS pada hari Senin kemarin. "Hal yang penting dari zona integritas yang berhubungan dengan pelayanan adalah kita menawarkan pelayanan yang mudah diakses dan berkualitas. Saya rasa kita sudah mulai bergerak di sana dan semakin baik dari waktu ke waktu. Mudah-mudahan WBBM akan kita dapatkan dan kita tunggu pengumuman selanjutnya" ujar bu Kabid dalam arahannya. 

Bu Kabid Pelayanan juga mengapresiasi adanya televisi di rawat jalan yang berfungsi untuk memberikan edukasi dan informasi kepada pasien dan pengunjung yang ada. 
Pagi ini dr. Wiwin juga menginformasikan tentang hasil penilaian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk triwulan ketiga yang meningkat dari waktu ke waktu pada point Waktu Penyelesaian Masalah. "Ini adalah kerja keras kita semua, semua ikut terlibat dan berkontribusi dalam waktu penyelesaian masalah yang semakin singkat. Itu merupakan suatu perkembangan yang bagus" pungkas beliau diakhir arahannya. (HUMAS RSJMS)