KABID PELAYANAN HIMBAU TINGKATKAN DISIPLIN PROKES SELAMA MASA PPKM

Mataram - Pada kesempatan apel pagi Senin (12/07/2021) Kepala Bidang Pelayanan Dr. Wiwin Nurhasida yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19 menghimbau kepada seluruh petugas vaksinasi untuk kiranya meminimalisir dan menghindari adanya penumpukan pasien di layanan vaksinasi. Jika diperlukan adanya pembatasan layanan maka berlakukan dikarenakan meningkatnya antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Dr. Wiwin juga menghimbau kepada Tim K3RS untuk tetap melakukan tracking terhadap karyawan yang dicurigai sakit. Dan kepada seluruh karyawan jika ada yang merasa kurang sehat dengan suhu tubuh yang tinggi serta keluhan yang mengarah pada adanya penyakit menular, diharapkan kiranya untuk bisa istirahat dulu di rumah dan menjaga kesehatan dengan baik.

Terakhir beliau juga menegaskan untuk ruang tunggu dimohon kepada semua pihak agar pasien yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak untuk diingatkan. Dan dihimbau kepada seluruh karyawan untuk tidak melakukan makan bersama di kantor selama masa PPKM. (HUMAS RSJMS)