Mataram - Selepas Pertemuan Pelayanan JKN, Direktur RSJ Mutiara Sukma dr. Evi Kustini Somawijaya, MM, langsung memimpin Rapat Evaluasi Capaian Mutu Pelayanan Triwulan Ke III di Ruang Pertemuan Direktur 26/11/2020, pada pengantarnya beliau menyampaikan harapannya untuk semua mutu pelayanan yang sudah dibuat tercapai sesuai dengan standar.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh Semua pejabat struktural dan semua pengurus Komite Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) RSJ Mutiara Sukma.
Dua agenda besar yang diangkat pada pertemuan tersebut yaitu Evaluasi Capaian Mutu Triwulan Ke III Tahun 2020 dan Penentuan Rencana Area Prioritas Mutu Tahun 2021, harapannya dengan mengevaluasi Mutu Pelayanan secara serius maka pelayanan di RSJ Mutiara Sukma semakin bermutu sesuai dengan standard yang sudah ditentukan.
Semoga dengan usaha ini, masyarakat NTB semakin merasa senang berkunjung ke RSJ Mutiara Sukma karena mempunyai mutu yang terstandar. (HUMAS RSJMS)