AKSELERASI KEGIATAN DI BIDANG PELAYANAN

AKSELERASI KEGIATAN DI BIDANG PELAYANAN

Mataram - dr. Wiwin Nurhasida, Kepala Bidang Pelayanan RSJMS memimpin apel pagi, Selasa (02/11/2021). Kegiatan-kegiatan yang mendekatkan akses RSJMS ke masyarakat selalu diupayakan oleh manajemen RSJMS, salah satu contoh dari kegiatan tersebut adalah kunjungan psikolog ke sekolah-sekolah dalam rangka sosialisasi pelayanan psikometri RSJMS dan skrining kesehatan jiwa pada anak sekolah, dimana pada bulan Oktober 2021 dari target 500 siswa yang menjadi sasaran pelayanan ternyata hasil dari kegiatan tersebut sudah melebihi target yaitu sekitar 700 orang siswa. "Kalau kita bicara sekolah maka kita bicara generasi masa depan dimana kita harus mulai bergerak memastikan generasi kita selanjutnya adalah generasi dengan sehat jiwa" ujar bu Kabid dalam arahannya.

Pada apel pagi tersebut, dr. Wiwin juga mengingatkan civitas hospitalia untuk mengatur dan memisahkan zona barang pribadi dengan zona pelayanan untuk pelanggan, agar saat pelanggan/pasien datang keruangan melihat zona pelayanan bukan bercampur dengan zona barang pribadi. Keseragaman dalam penggunaan pakaian dinas juga menjadi pokok bahasan bu Kabid Pelayanan pada apel pagi itu.

Pada kesempatan apel ini Tim Akreditasi yang diwakili oleh sekretaris tim, I Ketut Budiasa, S.Kep., Ns juga mengingatkan semua pokja akreditasi untuk melakukan revisi regulasi sesuai jadwal yang telah dibagikan oleh sekretariat. (HUMAS RSJMS)