RAPAT FINALISASI PERATURAN GUBERNUR TENTANG POLA TATA KELOLA RUMAH SAKIT JIWA MUTIARA SUKMA

Mataram. Jum’at (09/10/20) di Runag Pertemuan Biro Hukum Sekreariat Daerah Provinsi NTB digelar pertemuan koordinasi yang dihadiri oleh Biro Hukum, Dinas Kesehatan, BPKAD, Biro Organisasi, Biro Kesejateraan Rakyat dan Biro Ekonomi Provinsi Nusa Tenggara Barat serta Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma. Pertemuan yang sekiranya akan dipimpin langsung oleh Asisten Tiga Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat digantikan oleh Kepala Biro Hukum karena ada kegiatan yang mendadak yang harus beliau hadiri. 

Direktur Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, Dr. Evi Kustini Somawijaya, MM hadir memenuhi undangan Kepala Biro Hukum pada pertemuan tersebut didampingi oleh Kepala Bidang Penunjang, Nina Yulaida, SKM. M.Kes selaku penanggung Jawab pokja Penyusuanan Peraturan Gubernur tentang Tata Kelola Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma dan turut serta juga seluruh pokja dan sekretariat tim penyusun peraturan gubernur di Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma.

 Pertemuan yang membahas finalisasi Peraturan Gubernur tentang Tata Kelola Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma yang dipimpin oleh Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Ruslan Abdulgani, SH., MH berlangsung cukup lama karena banyak bahasan yang harus dijelaskan oleh RSJ Mutiara Sukma selaku pengusul Peraturan Gubernur tentang Tata Kelola Rumah Sakit Jiwa Mutiaraa Sukma tersebut.

Karena masih ada beberapa hal yang harus dilakukan sedikit perbaikan, rapat akan dilanjutkan kembali setelah dilakukan perbaikan seperti yang telah disampaikan pada pertemuan hari ini. (HUMAS RSJMS)