PELAKSANAAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS HARUS BERKESINAMBUNGAN

Mataram. Senin, 12 Oktober 2020 Kepala Bagian Tata Usaha H. Yahya Ulumuddin, S.Kep., Ns selaku pemimpin apel pagi saat itu memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh peserta apel yang sudah menerapkan disiplin apel pagi, dan beliau berharap hal ini agar selalu ditingkatkan.

Selain menyampaiakn apresiasi atas disiplin apel pagi kepada Civitas Hospitalia, H. Yahya Juga menyampaikan tentang evaluasi berkesinambungan terhadap pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di RSJ Mutiara Sukma.

“Tahun 2017 lalu kita sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pan dan RB, jadi saya harap kita bisa meningkatkan capaian predikat menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun 2021, dan hal tersebut dibutuhkan sinergi semua unit kerja khususnya di pelayanan, karena terkait komponen hasil pada penilaian Pembangunan Zona Integritas tersebut adalah survei eksternal tentang pelayanan yang diberikan oleh Badan Publik, ungkap H. Yahya saat memberikan pengarahan pada apelpagi tersebut. (HUMAS RSJMS)