EXIT MEETING KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA PELAYANAN RSJ MUTIARA SUKMA

Dalam rangka melaksanakan Evaluasi Kinerja  BLUD pada RSJ Mutiara Sukma maka Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan penugasan kerja dimulai tanggal 28 September sampai dengan 16 Oktober 2020 di RSJ Mutiara Sukma. Evaluasi kinerja BLUD rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah atas penyelenggaraan badan layanan publik kepada masyarakat. 

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini kinerja institusi dapat tetap berjalan sesuai standar prosedur yang berlaku. Kegiatan evaluasi kinerja selama 15 hari kerja ditutup dengan kegiatan Exit Meeting Kinerja Keuangan dan Kinerja Pelayanan RSJ Mutiara Sukma dilaksanakan pada hari Kamis 15 Oktober di Ruang Pertemuan RSJ Mutiara Sukma, dihadiri oleh Direktur RSJ Mutiara Sukma, Dr. Evi Kustini Somawijaya, MM beserta seluruh pejabat struktural. 

Dalam  Kegiatan tim BPKP menyampaikan hasil penilaian atas kinerja BLUD RSJ Mutiara. Sukma untuk tahun 2019. Penilaian meliputi Aspek Keuangan, Aspek Pelayanan serta Aspek Mutu dan Manfaat Kepada Masyarakat. Secara keseluruhan hasil penilaian ini memberikan hasil/score Baik yang artinya sejauh ini  RSJ Mutiara Sukma mampu berkinerja dengan baik sesuai standar dan prosesur yang berlaku dan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan maayarakat. (HUMAS RSJMS)