DIREKTUR APRESIASI PARA AKTRIS, AKTOR DAN SEMUA PIHAK YANG TELAH BERPARTISIPASI DALAM PEMBUATAN  VIDEO PENDEK ‘CONTIUNITY OF CARE FROM HOSPITAL TO COMUNITY”

Mataram. Pada puncak kegiatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang dilaksanakan oleh Direktorat P2 Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza di RSJ Sambang Lihum Kalimantan Selatan pada tanggal 10 Oktober 2020 lalu diikuti oleh RSJ Mutiara Sukma secara virtual. Pada acara tersebut diumumkan bahwa video pendek karya RSJ Mutiara Sukma dengan judul “‘Contiunity Of Care From Hospital To Comunity” menjadi pemenang kedua atas lomba video pendek tentang pelayanan kesehatan jiwa yang diselenggarakan oleh Direktorat P2 Masalah Kesehatan Jiwa dan Napza. Video yang merupakan Implementasi Sistem Rujukan Komunikasi Tiga Pilar di RSJ Mutiara Sukma tersebut mengalahkan video-video karya Rumah Sakit Jiwa lain di Seluruh Indonesia.

“Saya beberapa hari lalu mengikuti acara puncak HKJS secara virtual bersama seluruh Pejabat Struktural, Para Ketua Komite dan Ketua KSM, dan Alhamdulillah kabar gembira untuk RSJ Mutiara Sukma karena video pendek karya RSJ Mutiara Sukma dengan judul “‘Contiunity Of Care From Hospital To Comunity” menjadi pemenang kedua. Saya beserta seluruh pejabat struktural mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh aktris, actor dan semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembuatan video ini, serta semua pihak yang telah mendukung video ini melalui like dan subscribenya di channel youtube RSJ Mutiara Sukma. Semoga tradisi juara ini bisa terus kita tingkatkan dari tahun ke tahun. Pungkas Direktur RSJ Mutiara Sukma, Dr. Evi Kustini Somawijaya saat menyampaikan arahannya pada saat apel pagi, Senin (12/10/20). (HUMAS RSJMS)