gedung-rsj

Draft

RSJ Mutiara Sukma Berikan Award kepada Best Employee

MATARAM – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mutiara Sukma memberikan penghargaan best employee kepada Ani Mariani Kepala Urusan Kepegawaian pada upacara apel pagi di halaman samping Gedung Poliklinik, Senin (2/3/2020) lalu. Ani terpilih sebagai best employee bulan Desember tahun 2019.

Direktur RSJ Mutiara Sukma dr. Evi Kustini Somawijaya, MM, sebagai ketua tim penilai best employee ini menjelaskan Ani sangat layak mendapatkan award tersebut. Menurutnya sikap disiplin, ulet, rapi dan selalu menyelesaikan tugas dengan baik sudah cukup membawa ani menjadi best employee di RSJ Mutiara Sukma. “Pekerjaan yang saya berikan selalu selesai tepat waktu” jelas Evi kepada humas selepas pemberian penghargaan pagi itu. 

Lebih lanjut Evi mengatakan Rumah sakit yang dipimpinya kerap kali memberikan reward kepada pegawainya yang berprestasi. Sebelumnya para pegawai yang mempunyai inovasi juga diberikan penghargaan, prinsip reward dan funishment dalam menjalankan birokrasi rumah sakit benar-benar diterapkan dengan baik. “Reward harus terus diberikan kepada pegawai yang berprestasi” kata Evi.

Ana Mariani, peraih penghargaan best employee bulan Desember ini adalah seorang Kepala Urusan Kepegawaian yang selalu ulet melayani para pegawai RSJ Mutiara Sukma dalam mengurus berkas kepegawaiannya. Ibu satu anak ini selalu datang ke kantor tepat waktu, mampu mengatur waktu antara urusan keluarga dan kantor, dan selalu mampu menyelesaikan tugas tepat waktu. 

Menurutnya pemberian penghargaan ini merupakan penyemangat untuk bekerja lebih giat lagi. “Kaget dan alhamdulillah sebagai support untuk terus berdedikasi” kata Ani, panggilan akrabnya, pada saat ditanya tanggapan mendapatkan reward.

Pemberian award best employee ini mulai dilaksanakan sejak bulan Juni 2019 lalu. Pegawai pertama yang mendapatkan penghargaan ini adalah dr. Wayan Kepala Instalasi Rawat Jalan RSJ Mutiara Sukma. Kemudian Sekertaris Akreditasi RSJ Mutiara Sukma Ns. Ketut Budiasa sebagai peraih best employee bulan Juli. Disusul Ns. Hj. Dewi, Komang, dr. Ari dan Ns. Narto menjadi peraih bulan Agustus, Sepetember, Oktober dan November. 

Penghargaan seperti ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi pegawai yang belum meraih reward untuk lebih meningkatkan kinerja dan mutu pelayanan yang berada dirumah sakit. “Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, serta terwujudnya masyarakat NTB yang sehat jiwa dan raga, menuju NTB Gemilang”. Kata H. Yahya Ulumuddin, KABAG TU sebagai wakil ketua tim penilai.