Kasubbag Umpeg & Rumah Tangga

Berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 53 Tahun 2019 tentang Pembentukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma Provinsi Nusa Tenggara Barat, Tugas dan Fungsi Kepala Sub Bagian Umum Kepegawaian dan Rumah Tangga RSJ Mutiara Sukma adalah sebagai berikut

RINGKASAN TUGAS

Melaksanakan perencanaan, penyusunan pelaporan dan evaluasi administrasi umum RSJ Mutiara Sukma, kepegawaian, kerumahtanggan, kehumasan, ketatalaksanaan dan kelembagaan RSJ Mutiara Sukma

 

  1. membantu Bagian Tata Usaha dalam menyelenggarakan dan memfasilitasi pelayanan administrasi umum, kearsipan, kepegawaian, kerumahtanggan, kehumasan, ketatalaksanaan dan kelembagaan RSJ Mutiara Sukma

  2. membantu Bagian Tata Usaha memfasilitasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Urusan di Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan.

  3. membantu Bagian Tata Usaha menyelenggarakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggaan;

  4. membantu Bagian Tata Usaha menyelenggarakan pembinaan administratif pegawai di lingkup Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  5. membantu Bagian Tata Usaha menyelenggarakan pembinaan dan pengendalian tugas pokok dan fungsi Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  6. membantu Bagian Tata Usaha menyelenggarakan pengelolaan Sistem Manajemen Informasi Rumah Sakit (SIMRS) dan Informasi Teknologi RSJ Mutara Sukma;

  7. menyelenggarakan pengkajian dan menyusun program kerja Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  8. menyelenggarakan pelayanan dan administrasi Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  9. menyelenggarakan pengkajian bahan kebijakan teknis pelaksanaan kegiatan di Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  10. menyelenggarakan pengkajian bahan fasilitasi di Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  11. menyelenggarakan pengkajian bahan kerjasama dengan instansi pemerintah, swasta dan lembaga terkait lainnya dalam dan luar negeri;

  12. menyelenggarakan pengelolaan fasilitas umum;

  13. menyelenggarakan telaahan staf di Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan;

  14. menyelenggarakan pelaporan dan evaluasi kegiatan Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggaan;

  15. melaksanakan penyusunan standar operasional prosedur penyelenggaraan administrasi Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggaan;

  16. menyelenggarakan koordinasi dengan unit kerja terkait; dan

  17. melaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

FUNGSI

  1. Penyusunan kebijakan, perencanaan dan pelaporan penyelenggaraan kegiatan Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Kerumahtanggan;

  2. Penyelenggaraan administrasi umum, kepegawaian dan kerumahtanggaan;